Jumat, 24 Juni 2011

ragunanku yang hilang

mumpung libur saya ajak temen"saya  maen ke ragunan...hitung2 liat liat binatag(maklum belum pernah keragunan)  perjalanan jauh tidak mengapa karna uda diniatkan...
namun kenyataannnya tidak seindah yang dibayangkan yang tadi kami bicarakan dalam angkot angkot
ragunaku telah hilang...

ni alasan-alasan saya mengatakan kebun binatang yang satu ini tidak terurus sama sekali :
1. hewan -hewan yang tinggal sedikit, rata-rata dalam satu kandang hanya ada 1 ampe 2 ekor hewan aja
2. rata2 hewan tersebut kondisinya kurus cenderung kurang makan (ini pengamatan ane yah)
3. kondisi kandang hewan tidak terurus dengan ada kandang yang tidak ada airnya plus ada kandang yang banyak semak belukar ga jelas.
4. banyak pengamen yang mokso minta duit
5. banyak peta yang udah ga jelas dan ga up to date
6. hampir tidak keliatan petugasnya sama sekali untuk jadi guide buat pengunjung
7.dan laen sebagainya yang bisa agan2 tambahkan sendiri.


dengan jumlah pengunjung yang seharunya jadi income tersendiri (4.500 per orang) ditambah dukungan pemerinta harusnya kebun binatang yang satu ini lebih tertata dengan rapih dan good looking.
liat aja langsung pic-picnya ini yah :

                                                   singanya lagi bobo jangan digangguin ya...
pertanyaan saya cuman satu :
kemana semua pemasukan yang ada?
jauh banget jika mau dibandingkan dengan kebun binatang di negara tetangga...sedih saya liatnya....:duka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar